—-NOTIFICATION—-

Dear All Readers..

Blog ini pindah ke http://iceteaz.wordpress.com
Please visit me!

hello

hello

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Nyawa Hidupku di PATAS AC

Perjalananan pagi menuju kantor saya hari ini sama seperti biasanya. Berangkat dari rumah sekitar jam tujuh pagi, dengan perkiraan sampai di kantor pukul 9.15,rumus kecepatan v=s/t, dengan v adalah kecepatan, s adalah jarak dan t adalah waktu,sepertinya nggak akan akurat kalau saya gunakan pagi ini.
of course-laaah!!
Kemacetan mungkin sudah jadi budaya, setiap hari nggak pernah nggak macet (menurut saya). Ya mungkin saya juga yang sering berangkat di jam-jam macet, mungkin kalau saya berangkat lebih awal bisa ga kena macet.

(O’o..sdh ada 3 kata mungkin)

Next,
Dan yg menemani saya pada perjalanan macet di bus PATAS AC jurusan Senen , adalah Gen Fm,  98.7 suara musik terkini. Bersama Kemal dan T-J di Semangat pagi. Apalagi dengerin salah sambung sering banget bikin saya geli sendiri, di tambah ulah marulah tiwi-ketiwi Kemal dan T-J.  Tapi aktiitas denger radio ini nggak berlangsung lama, soalnya nggak lama kemudian, naiklah pengamen sang ksatria bergitar. Si pengamen dengan rambut gondrong itu mulai mengucapkan salam kepada para penumpang. Saya pun menyudahi radio gen fm dengan mencabut headset dari telinga saya, dan berniat mendengarkan si pengamen itu saja. Si pengamen masih menyetem gitarnya, dan nggak lama kemudian terlantunlah “I could stay awake just to
hear you breathing..
“, Wahh,,lagunya Aerosmith, I dont wanna miss a thing. Saya menikmati lagu ini, suara si pengamen juga nggak jelek, tapi lumayan. Ibu yg duduk di sebelah saya sepertinya jg menikmati lagu dan petikan gitar ini. Continue reading

Posted in journal | Tagged , , , , | 1 Comment

satugelas-Es Teh Manis

Sejenak mari lupakan penat, dalam kehiruk pikukan suasana, segelas es Teh manis dapat membuat fresh pikiran.

Buang penat ini, dengan tegukan Es teh MAnis. Tak ada salahnya..
Segelas es Teh Manis bisa kau sebut begitu..
Untuk hari yang terik oleh panas si matahari.

Ketika lelah dan peluh sudah tiba di tengah aktivitas.

Segarnya Es Teh MAnis, mungkin dapat menyapu peluh itu.

Pesan: Es-nya jangan terlalu banyak, nanti batuk pilek. :p

Ice tea

Ice Tea

Tapi, bolehkah kusebut begini?
Ice Tea masih ada.Karna itu aku tersenyum hari ini. 🙂

Posted in intermezo, sekedar kata | Leave a comment

Sebuah Catatan

Beberapa hari yang lalu, saya menemukan kertas yang berisi catatan teman baik saya untuk saya. Kira-kira sekitar 2 atau 3 tahun lalu waktu masih SMA. Hmm, ga da perubahan, dan catatan ini membuat saya dan Anda dapat berpikir..

to: ice tea

from: sinichi_melindsay@….com

  • Aku selalu teringat akan perkataan seseorang kepada dirinya untuk menjadi motivasi pribadi :

“Aku belajar dengan tekun bukan karena kewajibanku sebagai pelajar tetapi semua itu berdasar pada tanggung jawabku terhadap waktu.”

Jika kita melihat apa yang telah kita lakukan, begitu sia-sianya waktu. Setiap saat selalu bergerak dan tak akan pernah berbalik. Tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui limit sang sekon walau manusia dapat melewati 3×108 s pun. Manusia hanya memiliki kesempatan yang bergerak untuk mengetahui kekuasaan-Nya.

Bodohnya akal manusia yang sudah menyiakan sekon demi sekon dalam periode yang lama.Padahal betapa berharganya 1×10-8 sekon ketika berada dalam keadaan dibawah gedung WTC pada 11 September 2001 silam atau pun terjebak dalam gulungan bah tsunami Aceh 26 Desember 2004 yang lalu..

Hanya mereka yang terjepit dan terbelit yang menghargai satu kecepatan masa.

Thanks to Amelinda yang udah nulis note ini di binder-ku

Posted in sekedar kata | Tagged , , | 1 Comment

Pieces-Sum 41 as Life Soundtrack Today

PIECES-SUM 41

I tried to be perfect,
But nothing was worth it,
I don’t believe it makes me real.
I thought it’d be easy,
But no one believes me,
I meant all the things I said.

If you believe it’s in my soul,
I’d say all the words that I know,
Just to see if it would show,
That I’m trying to let you know,
That I’m better off on my own. Continue reading

Posted in Life Soundtrack | Tagged , , , , , | Leave a comment

“Pekikkan kata yang memberimu inspirasi hari ini!”

“Pekikkan kata yang memberimu inspirasi hari ini!”

Seperti kata Pak Balia kepada murid-muridnya dalam novel Sang Pemimpi.
Jadi, kata apa yang telah membuatmu berpikir hari ini?

Itu pertanyan untuk “ku” dan “mu”. Mungkin kegagalan lagi-lagi menggoncang tiang kokoh semangat “ku” dan “mu”. Kegagalan itu juga sudah menggoyah harapan “ku” dan “mu”. Lalu “ku” dan “mu” menyadari bahwa “ku” dan “mu” ini adalah hamba-Nya yang rapuh.”Ku” dan “mu” mengadu pada-Nya. “Ku” dan “Mu” tak ingin jatuh lagi. Karna jatuh itu sakit. “Ku” dan “mu” memutuskan untuk bangun lebih pagi. Untuk sementara , itu rencana “ku” dan “mu” esok hari.

Sekali lagi, Kata apa yang memberimu inspirasi untuk hari ini, hari ini saja.Tak perlu yang fenomenal, cukup yang membuatmu berpikir pasti seperti satu dikali dua masih sama dengan dua, dan tiga dikurang dua juga sama dengan satu.

“carii,,mencari,,,mencarii,,dan carii”
Yaa,,yaa. I remember…satu deret kata ini.

“Jangan menyerah….jangan menyerah…”, by D’Massive

Tersenyumlah     🙂 🙂 🙂

Posted in sekedar kata | Tagged , , | 1 Comment

Pieces of Words

Sejak berabad-abad lalu, di seluruh dunia, Watt dan Newton pasti bukan satu-satunya orang yang pernah melihat uap keluar dari ketel berisi air mendidih dan mengamati jatuhnya apel dari pohon.

         Punya mata, tapi tak bisa melihat keindahan.
         Punya telinga, tapi tidak bisa mendengar musik
         Punya pikiran, tapi tidak memahami kebenaran
         Punya hati tapi hati itu tak pernah tergerak
         dan karena itu tak pernah terbakar.
“Itulah hal-hal yang harus ditakuti…”

                                                          -Sasuke Kobayashi, Totto Chan-

totto chan

buku totto chan

Posted in sekedar kata | Tagged , , | 2 Comments